Wednesday, October 25, 2017

PIP SD BELUM CAIR TAHAP 1 SAMPAI 6 TAHUN 2017

Intipendidikan.com - Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh,  selamat sore sahabat IndoINT.com dimanapun berada. seperti biasa setiap mulainya tahun ajaran baru kita sebagai Opertaor sekolah mulai sibuk menginput data perserta didik baru maupun memperbaharui data peserta didik yang naik kelas. bukan itu saja karena pemerintah sekarang mulai dengan Program Kartu, yang sangat terkenal yaitu kartu indonesia Pintar dan Kartu Indonesia sehat yang diberikan kepada keluarga yang kurang mampu.

 Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh PIP SD BELUM CAIR TAHAP 1 SAMPAI 6 TAHUN 2017

Kartu kartu ini harus kita masukan kedalam data pokok pendidikan atau dapodik yang mulai dirilis sejak tahun 2012 lalu. Khusus pengentrian kartu indonesia Pintar ini diberlakukan semenjak pergantian presiden pada tahun 2014 lalu. sampai sekarang Masyarakat yang mendapatkan kartu ini masih menerima manfaatnya, lumayan untuk membantu pendidikan anak-anak kita.

Informasi terbaru yang kami sampaikan berkaitan dengan penyaluran dana PIP jenjang SD yang belum dicairkan pada tahun 2016/2017.  PIP SD TAHAP 1-6 2017.
Informasi terbaru yang kami terima adalah, adanya pembaharuan prosedur dari segi pengambilan dana, yang dulunya siswa dan siswi kita bisa langsung menarik secara taunai, tetapi untuk saat ini harus dibuatkan buu rekening bank penyalur.

Silahkan diunduh filenya dan segera dilengkapi administrasinya agar segera bisa dicairkan untuk kepentingan anak didik kita. Silahkam download daftar penerimanya dibawah ini

PIP SD TAHAP 1-6 2017
Demikian imformasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. Jabat Erat IndoINT.com


Sumber https://www.intipendidikan.com/

No comments:

Post a Comment