Sunday, October 29, 2017

Modul PKB SD Kelas Bawah Dan Kelas Atas Revisi 2017

Modul PKB SD kelas bawah dan kelas atas revisi 2017 merupakan modul yang dikembangkan untuk tingkat sekolah dasar sebagai Progam Keprofesian Berkelanjutan (PKB), karena peran guru yang profesional dalam melakukan proses pembelajaran sangat penting sebagai kunci kesuksesan dan keberhasilan belajar siswa.
 Modul PKB SD kelas bawah dan kelas atas revisi  Modul PKB SD Kelas Bawah Dan Kelas Atas Revisi 2017
Modul PKB SD Kelas Bawah dan Kelas Atas

Guru profesional adalah guru yang keahlian/ kompetensi  yang dapat membangun proses pembelajaran secara baik sehingga dapat menciptakan pendidikan yang berkualitas dan berkarakter bangsa. Hal tersebut menjadikan guru profesional sebagai komponen tolak ukur keberhasilan pendidikan di Indonesia dan yang menjadi fokus perhatian oleh pemerintah maupun pemerintah daerah dalam peningkatan mutu dan kualitas pendidikan terutama menyangkut keahlian/ kompetensi guru.

Pengembangan profesionalitas guru dilakukan melalui Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) merupakan upaya yang dilakukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal GTK dalam upaya peningkatan keahlian/ kompetensi guru. Modul PKB merupakan salah satu bentuk dari upaya pemerintah dalam menerapkan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Modul PKB SD kelas bawah dan kelas atas revisi 2017 tersedia dalam bentuk file E-Book berekstensi pdf sehingga dapat memudahkan bagi  guru sebagai bahan pembelajaran dalam menerapkan program pemerintah yaitu Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB).

Berikut ini modul PKB SD kelas bawah dan kelas atas revisi 2017 yang bisa Bapak/Ibu download pada tautan dibawah ini.

Modul PKB SD Kelas Bawah
Modul PKB SD Kelas Atas
Demikian tadi informasi yang dapat saya bagikan mengenai modul PKB SD kelas bawah dan kelas atas revisi 2017. Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.pelitaguru.id/

No comments:

Post a Comment