Sunday, October 29, 2017

Contoh Format Buku Agenda Harian Kelas Untuk Kebutuhan Satu Tahun Pelajaran

Contoh Format Buku Agenda Harian Kelas Untuk Kebutuhan Satu Tahun Pelajaran ini merupakan salah satu administrasi kelas yang menjadi tanggungjawab seorang Guru/Wali Kelas. Agenda Kelas ini berfungsi sebagai data kelas berkaitan dengan kehadiran siswa, kehadiran guru yang mengajar, dan keterangan-keterangan penting lainnya dalam proses pembelajaran dikelas. Meskipun sebenarnya banyak dijual dalam bentuk Buku, namun tidak salah jika kita membuat sendiri agar bisa lebih disesuaikan.

Keberadaan Buku Agenda Kelas ini merupakan tanggungjawab wali/guru kelas sebagai kelengkapan administrasi kelas. Format ini dibuat dalam file excel yang mudah untuk diedit dan dicetak, dan untuk pratinjaunya dapat anda lihat melalui gambar dibawah.

Contoh Format Buku Agenda Harian Kelas Untuk Kebutuhan Satu Tahun Pelajaran Contoh Format Buku Agenda Harian Kelas Untuk Kebutuhan Satu Tahun Pelajaran



Berikut Manfaat Buku Agenda Kelas :
  1. Dengan buku agenda kelas dapat mengetahui informasi atau jadwal pelajaran setiap hari 
  2. Dapat mengetahui tugas atau PR yang telah diberikan oleh guru pada hari-hari sebelumnya
  3. Dapat mengecek ketidak hadirannya di kelas
  4. Dapat mengetahui materi terakhir yang telah di pelajari dikelas bersama siswa
  5. Dapat mengecek informasi kehadiran siswa
  6. Merupakan bukti fisik laporan kepada kepala sekolah atau pihak lain tentang kegiatan di kelas.

Artikel Lainnya !!!
Semoga Contoh Format Buku Agenda Harian Kelas Untuk Kebutuhan Satu Tahun Pelajaran ini dapat berguna bagi anda guru yang belum memiliki Administrasi ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

No comments:

Post a Comment