Monday, April 30, 2018

5 Aplikasi Pengubah Suara untuk Android Terbaik 2018

5 Aplikasi Pengubah Suara untuk Android Terbaik 2018 - Android merupakan suatu nama sistem operasi yang ada pada telepon seluler, biasanya telepon seluler yang memiliki sistem operasi Android seperti gadget, komputer tablet, smarthphone atau telpon pintar. Sistem informasi yang digunakan oleh android berbasis Linux. 

Pengguna gadget pasti sudah tidak asing lagi dengan simbol atau logo Android yang berbentuk robot dengan dua antena dikepalanya. Simbol ini melambangkan bahwa android merupakan simbolisasi dari sistem operasi kelas atas untuk gadget dan smartphone atau telepon pintar.

Saat ini sistem operasi Android sangat digemari oleh kebanyakan orang sehingga gadget dan smartphone dengan sistem operasi android menjadi sasaran utama pengguna telepon seluler apalagi device android sangat user frienly untuk di gunakan, selain aplikasi-aplikasinya yang sangat banyak karena developer android lebihbanyak daripada iOS menurut saya pribadi, Kareana android sendiri mengusung basis open source sehingga mudah untuk di pelajari.

Banyak hal-hal menarik yang dapat dilakukan dengan menggunakan Smartphone ini, seperti main game, video call, chatting dan banyak hal-hal unik dan menarik yang dapat dilakukan dengan menggunakan apliaksi-aplikasi Android, salah satunya yaitu seperti merubah suara asli kita dengan bantuan aplikasi yang tersedia di Google play. 

Tentunya aplikasi ini sangat keren bukan, bisa merubah suara seseorang tanpa harus operasi pita suara. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengerjai seseorang atau bahkan hanya iseng-iseng coba. Tentu tidak ada salahnya untuk mencoba dan merasakan asiknya aplikasi pengganti suara ini. 

Berikut Beberapa Aplikasi Pengubah Suara Android

1. Simple Voice Changer


Kalian bisa mendapatkan suara yang lucu dengan menggunakan aplikasi pengubah suara Simple Voice Changer ini yang bisa untuk di buat mengerjai teman saat anda mengirim voice note, atau cuma sekedar iseng ingin main-main dengan aplikasi ini sangat bisa sekali.

Aplikasi Simple Voice Changer ini menyediakan 12 efek suara yang dapat kamu pilih sebagai efek suara lucu dan unik yang kamu sukai. Nilai plus dari aplikasi ini yaitu setelah kamu menggunaan aplikasi ini untuk mengubah suara, kamu bisa langsung membagikannya ke aplikasi chatting yang kamu gunakan, tidak perlu lagi kamu sinpan dan mencari berkas yang akan membuat binggung karena banyak sekali folder di dalam memori yang terbuat secara otomatis saat SD Card di masukan ke device android. 

Untuk kalian yang suka iseng dan sering sekali menggunakan voice note untuk membalas pesan tidak ada salahnya untuk mencoba aolikasi ini. Ingin suara kamu berubah menjadi lucu dan unik, segera instal aplikasi ini. kalian bisa mendownloadnya di Playstore yang sudah tersedia di  smartphone kalian.

2. Voice Changer And Sound Effect


Aplikasi yang kedua adalah Voice Changer And Sound Effect. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah suara kalian. Aplikasi ini akan merekan suara kalian dan memodifikasi sura kalian sesuai pilihan yang kalian pilih. 

Aplikasi ini memiliki banyak pilihan effect suara lucu dan unik, seperti suara Cyborg, Devil, Alien, Villain, Sheep dan masih banyak lagi. Untuk kalian yang penasaran dengan keunikan suara kalian segera download apliaksi Voice Changer And Sound Effect yang sudah tersedia di Playstore kalian menurut saya pribadi aplikasi ini sangat mudah di gunakan dan mudah untuk di operasikan, selain itu aplikasi ini gratis dan ringan yang hanya berukuran 7.6 MB saja, review dari pengguna lain juga bagus-bagus dan memiliki rating 4.2 dari 5 saat ini saat artikel ini dibuat.

3. Ultra Voice Changer


Aplikasi yang ketiga untuk mengubah suara yaitu Ultra Voice Changer. Aplikasi ini dapat mengubah suara dengan berbagai efek yang menarik dan unik. Ultra Voice Changer ini mampu menguabah audio menjadi suara dengan efek lucu seperti monster, Giant, chipmunks dan karakter lain. Rekam suara kalian dan ubahke efek suara yang tersedia. 

Kelebihan dari aplikasi ini adalah suara yang sudah kalian ubah sesuai pilihan tersebut dapat kalian simpan dan dapat digunakan sebagai nada dering gadget kalian atau bisa kalian share ke sosial media, seperti whatsapp, intagram, ataupun facebook kalian. Sangat menarik bukan, yuk segera download apliaksi Ultra Voice Changer.

Aplikasi satu ini sedikit mirip dengan aplikasi di nomor 2 karena fitur yang diberikan serupa, bedanya aplikasi ini lebih ringan. yang memiliki ukuran 5.5 MB saja.

4. Helium Voice Changer


Pernahkah kalian mendengar suara yang membesar, suara gugup atau suara monster? Tetunya bukan sesuatu yang mustahil ketika kalian menginginkannya untuk sekedar coba-coba. Kalian bisa mendownload Aplikasi Helium Voice Changer yang akan mewujudkan ketidakmungkinan tersebut. banyak sekali efek yang ditawarkan didalam aplikasi ini. 

Tidak hanya itu Aplikasi Helium Voice Changer juga menyediakan fitur untuk mengubah video atau merekam video dengan suara-suara yng unik seperti suara robot dan suara saat gugup. Kalian dapat menyimpan rekaman suara dan video unik kalian, kemudian dapat kalian bagikan ke teman-teman kalian melalui aplikasi chatting.

5. Pengubah Suara


Aplikasi terakhir yang dapat kalian gunakan untuk mengubah suara kalian di smartphone adalah Pengubah suara yang di kembangkan oleh 302 lock sceen dengan ukuran saat ini lebih ringan dari semuanya, yaitu cuma 5.4 yang hanya berbanding 100kb saja dengan nomor 3.

Pengubah Suara adalah suatu aplikasi perekam suara yang dapat mengkonversi hasil rekaman menjadi suara-suara lucu dan menegangkan. Aplikasi ini memiliki kelebihan yang tidak diperoleh pada aplikasi perubah suara yang lain.

Baca Juga:

Kelebihanya yaitu kalian dapat menegdit kecepatan suara kalian atau mengubahnya menjadi suara serius seperti seseorang yang sedang berpidato atau mempercepat suara kalian seperti kurcaci atau boneka yang sedang berbicara dengan cepat. Kalian dapat bersenang-senang dan tertawa bersama teman-teman kalian menggunakan aplikasi Pengubah Suara ini, karena aplikasi Pengubah Suara memiliki banyak effect suara yang dapat kalian mainkan. Jangan sampai melewati aplikasi ini ya, segera download.

Untuk kekurangan dari semua aplikasi pengubah suara yaitu tenyatakebanyakan suara efek ayng di hasilnya sama saja dengan aplikasi lain, jadi untuk perbandingan hasil akhir akan sedikit binggung. Mungkin developer dari aplikasi ini hanya mendownload souce kode yang sudah beredar, dan tidak di kembangkan lagi ke makin banyaknya suara efek ayng di hasilkan.

Itu tadi aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengubah suara kalian. Tentunya smuanya tidak ada yang mustahil. Bahkan smartphone kita bisa mewujudkan keisengan kita atau hanya untuk sekedar coba-coba. Tenang saja, semua aplikasi diatas tidak berbayar atau gratis. Kalian hanya butuh menginstall aplikasi yang kalian suka di Playstore pada smartphone kalian. 


Sumber https://www.grafis-media.website/

No comments:

Post a Comment