Monday, January 22, 2018

Cara Cetak Kartu Peserta UTN/UKG 2 dan 4 2018 di ap2sg.sertifikasiguru.id

Cara cetak kartu peserta UTN/UKG ulang 2 dan 4 merupakan artikel yang akan saya bagikan kepada Bapak/Ibu peserta UTN ulang tahun 2018. Pelaksanaan UTN ulang 2 dan 4 bagi peserta yang belum lulus UTN tahun 2017 dan tahun 2016 sebentar lagi akan dilaksanakan. Salah satu persyaratan peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut adalah membawa/menunjukan kartu peserta UTN/UKG ulang.
 merupakan artikel yang akan saya bagikan kepada Bapak Cara Cetak Kartu Peserta UTN/UKG 2 dan 4 2018 di  ap2sg.sertifikasiguru.id
Cara Cetak Kartu Peserta UTN/UKG

Berdasarkan informasi dari website resmi sertifikasiguru tertanggal 21 Agustus 2018 perihal pelaksanaan kegiatan UTN ulang 2018, berkenaan dengan hal tersebut dapat di informasikan mengenai jadwal dan waktu cetak kartu peserta UTN ulang 2018.
  • UTN/UKG Ulang 2 dan 4 di jadwalkan tanggal 26 sampai 31 Agustus 2018. Untuk informasinya dapat di akses di ap2sg.sertifikasiguru.id.
  • Pencetakan kartu peserta UTN/UKG ulang 2 dan UTN/UKG 4 dilakukan oleh peserta secara mandiri dihalaman publik ap2sg.sertifikasigur.
Cara Cetak Kartu Peserta UTN/UKG 2 dan 2
  • Masuk pada website resmi sertifikasi guru 2018 berikut ini : ap2sg.sertifikasiguru.id . Maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini.
    Sertifikasi Guru
  • Setelah itu pilih Peserta UKG Ulang, lihat pada gambar diatas yang diberi kotak warna merah.
  • Kemudian masukan NUPTK pada Informasi Detail Peserta UKG Ulang dan klik kotak pencarian maka akan tampil seperti gambar berikut ini.
    Cetak Kartu
  • Untuk cetak kartu peserta terlebih dahulu siapkan printer atau Bapak/Ibu juga bisa menyimpannya dalaam format PDF. Klik cetak kartu kemudian pilih nama printer, atau klik downlod untuk menyimpan. Lihat gambar diata kotak warna merah.
Unduh Latihan Soal UTN Ulang 2 dan UTN Ulang 4 Lengkap Jawaban

Demikian tadi cara cetak kartu peserta UTN/UKG ulang 2 dan 4 2018. Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.pelitaguru.id/

No comments:

Post a Comment