Monday, December 18, 2017

Unduh Aplikasi Raport K13 Jenjang MTs Tahun 2017-2018 Siap Pakai

Unduh Aplikasi Raport K13 Jenjang MTs Tahun 2017/2018



Assalamu'alaikum, Sahabat Guru Jugan. Semoga selalu dalam keadaan sehat wal-afiat, Aamiin Ya Robbal 'Alamin.

Setelah melaksanakan pembelajaran selama satu semester maka tiba waktu untuk melaksanakan ujian dan penilaian hasil belajar siswa. oleh karena itu kali ini saya akan membagikan Aplikasi Raport K13 Jenjang MTs Tahun Pelajaran 2017/2018.

Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 53 tahun 2015 tentang Penilaian Hasil Belajar oleh Pendidik dan Satuan Pendidikan pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menegah dan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 23 Tahun 2016 tentang Standar Penilaian;Hasil pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kurikulum 2013 di sekolah pelaksana; dan rencana uji coba aplikasi dokumen Panduan Penilaian.

Aplikasi raport K 13 untuk jenjang MTs ini gratis tis tis saya bagikan. hal ini untuk membantu rekan guru dalam pengolahan nilai siswa dengan Kurikulum 2013, maka aplikasi sederhana dengan format excel ini diharapkan dapat membantu dalam proses pengadministrasian nilai siswa di satuan pendidikan masing masing. 

Untuk mengunduh apliaksi Buku Raport K -13 Versi-01 Jenjang MTs bisa Sahabat Guru Jugan unduh melalui tutan link dibawah ini.


Silahkan jika cocok diunduh dipelajari dan bisa langsung digunakan di Madrasah Bapak/Ibu sekalian.
dan untuk panduannya silahkan klik link dibawah ini


semoga bermanfaat aamiin. 
salam hangat dari Guru Jugan 





Sumber http://aktivasisukses.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment