Tuesday, December 19, 2017

Cara Membuat PIN Cantik BBM Secara Gratis

Cara Membuat PIN Cantik BBM Secara Gratis - Baru-baru ini BBM telah memberikan PIN cantik BBM secara gratis. Dulu untuk mendapatkan Pin cantik kita harus membayar seharga $1.99 setara Rp.20.000. 

Untuk mendapatkan Pin cantik BBM gratis ini pengguna BBM harus melakukan update aplikasi. BBM versi terbaru telah memberikan kebebasan bagi pengguna untuk membuat Pin sesuai selera pengguna. Customeze My PIN merupakan filtur yang dapat mengubah Pin sesuka hati pengguna.



Sudah saat kamu juga ikutan ganti Pin Cantik biar teman-teman kamu pada baper liat Pin BBM kamu yang cantik. Jadilah orang yang pertama diantara teman-temanmu yang bergaya dengan pin cantik BBM.

Tapi kamu jangan pelit informasi untuk teman-teman kamu agar bisa juga membuat Pin Cantik BBM yeah..!! Bagikan informasi yang kamu temukan blog ini ke teman-teman kamu.

Cara Membuat Pin Cantik BBM secara Gratis :
  • Update Aplikasi BBM kamu.
  • Setelah proses download dan pembaharuan selesai tampilan aplikasi BBM kamu akan terlihat seperti gambar format gif diatas.
  • pilih pada Saya untuk menuju ke profil
  • Pilih Customeze My PIN Jika BBM kamu dalam bahasa inggris. Untuk bahasa indonesia pilih yang bertuliskan But Pin Costum Sekarang Juga
  • Pada kotak yang tersedia isikan Pin yang kamu inginkan. Perlu diperhatikan bahwa panjang minimun Pin BBM itu 6 karakter. Karakter yang digunakan A-Z dan 0-9 dengan menggabungkan huruf dan angka.
  • Jika sudah memasukkan Pin cantik selanjutnya pilih pada tulisan Selesai untuk memverifiaksi
  • Jika Pin yang kamu masukkan belum ada yang menggunakan maka Pin cantik akan jadi milik kamu. Namun jika sudah digunakan oleh pengguna lain maka kamu harus membuat kombinasi cantik lainnya.
Cukup mudah bukan cara membuat Pin Cantik BBM secara gratis. Kamu bisa pamerkan Pin cantik kamu pada teman-teman.

Kamu bisa membuat kombinasi Pin BBM berupa nama kamu, tanggal lahir, nama sang idola, atau juga kamu bisa menggunakan tanggal jadian ama pacar kamu. Yang lebih Ekstrem itu menggunakan kombinasi angka dan huruf namun menunjukkan kamu putus ama pacar kamu.

Demikian yang dapat admin share pada artikel yang berjudul Cara Membuat PIN Cantik BBM Secara Gratis. Bagikan link artikel ini ke media sosial agar teman-teman kamu juga tahu.


Sumber https://www.cararingkas.com/

No comments:

Post a Comment