Saturday, March 24, 2018

Prediksi Soal UN SMK 2018 Kelompok Keahlian TKP dan Pembahasannya

Prediksi Soal UN SMK 2018 Kelompok Keahlian Teknologi/ Kesehatan/ Pertanian dan Pembahasannya ini merupakan soal terbaru untuk kebutuhan bahan latihan atau semacam Ujia Coba dalam rangka pembekalan Ujian Nasional tahun ini. Soal UN ini ditujukan khusus untuk calon peserta jenjang SMK/MAK Kelompok Keahlian Teknologi, Kesehatan, dan Pertanian yang akan saya bagikan secara gratis. Tentunya sangat penting sekali bagi siswa untuk mendapat berbagai latihan-latihan yang difasilitasi guru sebagai Uji Coba agar persiapan lebih matang.

Dalam Prediksi Soal UN SMK Teknologi, Kesehatan, Pertanian ini, anda bisa dapatkan 4 paket soal yang sudah disertai dengan Pembahasannya. 4 Paket Soal tersebut diantaranya Soal UN Bahasa Inggris, Soal UN Bahasa Indonesia, Soal UN Matematika, dan Soal UN Teori Kejuruan yang saya share dari Soal Pra UN DKI Jakarta. 

 ini merupakan soal terbaru untuk kebutuhan bahan latihan atau semacam Ujia Coba dalam ran Prediksi Soal UN SMK 2018 Kelompok Keahlian TKP dan Pembahasannya

Selain untuk Siswa SMK Kelompok Keahlian Teknologi, Kesehatan, Pertanian, dalam artikel lainnya siswa SMK Kelompok Keahlian Akuntansi dan Pemasaran, dan Kelompok Keahlian Pariwisata, Seni dan Kerajinan, Teknologi Kerumahtanggaan, Pekerjaan Sosial dan Administrasi Perkantoran bisa juga dapatkan paket soal un dalam artikel saya berikutnya.

Download Prediksi Soal UN SMK 2018 Teknologi, Kesehatan, Pertanian

Soal UN Bahasa Indonesia SMK TKP 2017 Paket A

Soal UN Bahasa Indonesia SMK TKP 2017 Paket B

Soal UN Bahasa Inggris SMK TKP 2017 Paket A

Soal UN Bahasa Inggris SMK TKP 2017 Paket B

Soal UN Matematika SMK TKP 2017 Paket A

Soal UN Matematika SMK TKP 2017 Paket B

Kunci Jawaban Soal UN SMK TKP 2017


Semoga Prediksi Soal UN SMK 2018 Kelompok Keahlian TKP dan Pembahasannya ini dapat berguna bagi anda guru yang belum memiliki soal ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

No comments:

Post a Comment