Tuesday, August 22, 2017

CEK INFO GTK KEMDIKBUD 2017

Intipendidikan.com - Selamat malam shabat pendidikan dimanapun berada. Setelah memperbaharui data pada Aplikasi Dapodik, baik data siswa baru,  membuat jadwal pembelajaran hingga memperbaharui data-data Bapak dan Ibu guru kita di sekolah,  dan tibalah saatnya untuk mengecek kevalidan data yang sudah kita input.


Dibawah ini ada beberapa link untuk mengecek data PTK yang ada di sekolah kita,  tinggal klik kemudian lilih PTK yang ingin di cek kevalidan datanya,  simak ukasannya di bawah ini

Langkah 1: Menuju link http://data.dikdasmen.kemdikbud.go.id/usr/in/ops, login menggunakan username dan password dapodik sekolah anda. lalu klik tanda panah putih lingkaran merah, pada laman satuan pendidikan klik "PTK Aktif" kemudian pilih salah satu guru yang akan dicek jam mengajaranya, lalu klik icon lingkaran hijau.

Pada laman info GTK terbaru tahun 2017 sudah tersedia menu menu baru untuk mengetahui valid tidaknya data guru.

http://info.gtk.kemdikbud.go.id:8081
http://info.gtk.kemdikbud.go.id:8082
http://info.gtk.kemdikbud.go.id:8083

Tetapi sekarang Laman-laman tersebut sudah tidak bisa diakses, kaeena data-data yang berkaitan dengan tunjangan guru sedang dialihkan ke akun masing-masing PTK pada aplikasi SIMPKB.

Nah menu melalui menu tambahan tersebut anda bisa mengecek kevalidan data pangkat, Gaji Berkala, Sekolah Induk, Tugas Tambahan, hapus Rombel, dan mengetahui jumlah tunjangan profesi yang dibayarkan ke rekening masing-masing.

Demikian informasi yang kami sampaikan,  semoga bermanfaat ya,  salam satu data tepat dan akurat Jabat Erat Intipendidikan.com. 

Sumber https://www.intipendidikan.com/

No comments:

Post a Comment