Saturday, July 29, 2017

RKH PAUD Tema Keluarga / Makanan dan Pakaian Semester 1 Kurikulum 2013

RKH PAUD Tema Keluarga / Makanan dan Pakaian Semester 1 Kurikulum 2013 ini merupakan file baru untuk melengkapi Perangkat Pembelajaran yang anda susun. Rencana Kerja Harian (RKH/ RPPH) Kurikulum 2013 khususnya penggunaan Subtema Makanan dan Pakaian ini relevan untuk digunakan pada Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat 4-5 Tahun atau TK A. 

Contoh RKH Semester 1 Tema Keluarga ini menggunakan Sub Tema Makanan dan Pakaian, yang dapat anda gunakan untuk Minggu Ke 7 Tahun Pelajaran 2017/2018. Langsung saja bagi anda yang membutuhkannya, RKH Kurikulum 2013 ini, silahkan klik tautan download dibawah ini.

 ini merupakan file baru untuk melengkapi Perangkat Pembelajaran yang anda susun RKH PAUD Tema Keluarga / Makanan dan Pakaian Semester 1 Kurikulum 2013



Semoga Contoh RKH PAUD Tema Keluarga/ Makanan dan Pakaian Semester 1 Kurikulum 2013 ini dapat berguna bagi anda Guru PAUD/TK A. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan RKH RPPH Semester 1 dan 2 Lenkap. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

No comments:

Post a Comment