Thursday, January 4, 2018

Buku Guru Kelas 4 SD Tema 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017

 Sahabat Dunia Pendidikan yang berbahagia Buku Guru Kelas 4 SD Tema 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017
Buku Guru Kelas 4 SD Tema 7

Buku Guru Kelas 4 SD Tema 8 Daerah Tempat Tinggalku Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017


Sahabat Dunia Pendidikan yang berbahagia, Berikut dibawah ini adalah Buku Guru Kelas 4 SD Tema 8 Daerah Tempat Tinggalku Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang diambil melalui laman http://buku.kemdikbud.go.id :
(Baca Petunjuk Pengambilan diakhir artikel)

BUKU KURIKULUM 2013
Judul BukuDaerah Tempat Tinggalku
Jenis Buku Buku Guru
Kelas / Tema 4 (Empat) / 8 (Delapan)
Kurikulum 2013 Revisi 2017
Penulis Ari Subekti.
Penelaah Delviati, Nur Wahyu Rochmadi, Sri Sulistyorini, Mamat Ruhimat, Bambang Prihadi, Widia Pekerti, dan Suharji.
Penyelia Penerbitan Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud
Cetakan Cetakan Ke-4, 2017 (Edisi Revisi)
ISBN 978-602-282-909-6
Size Unduhan 21.505 kb
Unduh   |    Baca

Kunjungi Buku Guru Kelas 4 SD:

Sahabat Dunia Pendidikan, Demikianlah yang dapat disampaikan mengenai Buku Guru Kelas 4 SD Tema 8 Daerah Tempat Tinggalku Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017, Semoga bermanfaat bagi kita semua, aamiin.

Yang harus diperhatikan dalam mengambil file dari laman ini :
  1. Dokumen yang akan diambil disimpan melalui laman google drive ( untuk mengambil fILE tersebut disarankan menggunakan laptop )
  2. Anda akan dialihkan ke laman safelink, silahkan scrol laman safelink tersebut sampai ke bawah hingga muncul tulisan "Please Wait..."
  3. Tunggu selama 5 Detik dan akan muncul tulisan berwarna Biru " V1sit L1nk ".
  4. Silahkan diambil dokumen melalui link tersebut.
  5. Apabila ada link yang error, pastikan koneksi internet anda stabil dan pastikan laman ini tampil keseluruhan dan loading berhenti.selanjutnya kembali ke-link yang sudah disediakan.
  6. Hubungi kami apabila gagal atau error link.
  7. Terimakasih telah berkunjung.

Sumber https://www.pediapendidikan.com/

No comments:

Post a Comment